Beberapa waktu lalu netizen terkejut dengan foto ‘hangout’ Syahrini dengan artis Hollywood Paris Hilton. Selain reaksi pembalasan yang sering di Instagram, Paris juga memuji aksesoris dan mode Syahrini beberapa kali. Meskipun tidak sepintar penemuan teknologi yang dapat menyelamatkan dunia, ini cukup menyenangkan. Banyak yang mengatakan bahwa Syahrini terlalu sibuk karena dia sibuk menerbitkan kedekatannya dengan artis Hollywood. Banyak juga yang membela Syahrini dengan mengatakan bahwa mereka yang membuat komentar negatif harus goyang. Namanya juga figur publik. Apa pun yang dilakukan tidak boleh lepas dari pro dan kontra.

Berbicara tentang penyanyi lagu Forward Forward Beauty sebenarnya unik. Gaya hidup dan sifatnya yang tidak biasa, yang kadang-kadang mengganggunya, menyebabkannya banyak kebencian. Namun di sisi lain, Syahrini juga memiliki banyak penggemar dan telah menjadi trendsetter barang-barang fashion atau hits aksesori. Tetapi Syahrini tidak hanya memiliki kehidupan sosial yang glamor yang sering menjadi penghujatan, tetapi juga secara diam-diam diinginkan oleh banyak orang. Di balik semua ini, putri ini memiliki prinsip dan misi kehidupan yang bisa kita tiru di sisi positif.

Syahrini terkenal sebagai wanita sosial yang gaya hidupnya tidak pernah terpikirkan oleh kita semua. Dari serangkaian tas merek, celana pendek yang dapat membayar kembali rumah, hingga jet pribadi yang siap dikirim ke sana-sini. Gaya hidup super ‘wow’ ini sering dilanggar oleh netizens yang terbukti praktis hancur.

Tetapi apakah Syahrini berhenti mengunggah semua kemewahan itu ke akun Instagram-nya? Cegah Syahrini dari berpakaian glamor dan memilih perawatan alami Nomakeup untuk mematuhi apa yang dikatakan netizen? Tidak. Syahrini tetap menjadi dirinya sendiri, meskipun hinaan terdengar di sana-sini. Bukan gaya hidup glamor Anda yang harus Anda tiru, tetapi sikapnya yang tidak pernah mengganggu komentar orang lain. Dia hidup sendiri, kan?

By eddye